Senin, 16 November 2015

Sepatu Bola Adidas X5

Sepatu Bola Adidas x5 - Selamat datang kembali sahabat, tentunya anda sudah tidak sabar untuk mengetahui informasi tentang sepatu bola adidas x5.

Kali ini  http://sepatubola20.blogspot.com/ mencoba untuk memberikan informasi kepada sahabat sekalian tentang sepatu bola adidas x5, dimana sepatu ini resmi dirilis tahun 2015 dan merupakan sepatu terbaru adidas saat ini.

Mungkin anda pernah beberapa waktu lalu melihat pemain bola yang menggunakan sepatu ini, seperti contoh pemain bola yg pernah memakai sepatu ini adalah Gareth Bale. Pemain real madrid ini menggunakan sepatu bola adidas x5 bukan tanpa alasan ya, Ini dia alasannya : karena sepatu ini dirancang khusus oleh pihak adidas untuk pemain yang mempunyai tipe perusak ( adidas chaos boots ). Contoh lainnya di Indonesia ada pemain Persib Bandung yang menggunakan sepatu ini.siapa dia ? dia striker persib bandung yaitu Ilija Spasojevic.

Ini dia penampilan sepatu bola adidas x5. yang mungkin anda belum tau sepatu ini,,hehe

adidas x5 hijau hitam
Adidas X5
Bagaimana sahabat untuk sepatu ini? apakah anda berniat untuk memilikinya? kita cek dulu harga sepatu bola adidas x5 ini ya.

Kita bahas dulu sedikit tentang kualitas sepatu bola adidas x5 ini ya sahabat. Sepatu bola adidas x5 memiliki desain mengekor dengan desain nike superfly ditambah kaos kaki hybridnya, dimana sepatu bola adidas x5 juga memiliki kaos kaki hybrid namun bentuknya lebih pendek dibanding milik nike.
Yang pasti sepatu adidas x5 ini sangat menarik untuk digunakan.Anda tidak akan rugi menggunakannya dan yang pasti anda akan terlihat keren saat menggunakan sepatu ini dilapangan hijau.

Berapakah harga adidas x5 ? mungkin itu pertanyaan pertama yang terlintas dipikiran sahabat disaat melihat sepatu ini. Untuk harga sepatu bola adidas x5 ini di bandrol dengan harga Rp,- 150.000 . Ko murah yah? ya jelas murah lah itu kan bukan original, kalo harga sepatu bola adidas x5 sekitar Rp,-800.000.

Mungkin itu yang bisa saya informasikan kepada sahabat semua,semoga bermanpaat ya.
Anda juga bisa membaca artikel tentang sepatu Sepatu Nike Hypervenom Generasi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar