Minggu, 18 Januari 2015

Sepatu Futsal Nike Tiempo Biru Orange

Sepatu Futsal Nike - Sepatu Futsal Nike memang banyak type nya, seperti handphone saja ya banyak type nya?hehe. Membuat orang bingung memilih sepatu futsal mana yang akan di beli.

Kali ini http://sepatubola20.blogspot.com/ akan memberikan informasi tentang sepatu futsal nike biru orange orang bilang sihh begitu panggilannya tapi nama asli dari sepatu ini adalah sepatu futsal nike tiempo Genio Neo Turq.

 

 

Sepatu nike tiempo

 Inilah tampilan sepatu futsal nike biru orange beuhhhh bikinn ngiler tentunya waktu pertama melihat sepatu ini. Awalnya sih mencari sepatu futsal nike gatoo tetapi sulit sepertinya kota saya masuk nike gatoo tersebut. Akhirnya saya putuskan membeli sepatu futsal nike biru orange ini, karena sepatu ini baru pertama kali masuk ke kota saya.

Berapakah harga sepatu nike tiempo biru orange ini? langsung saja saya kasih tau harga sepatu futsal nike tiempo ini ya kawan. Anda harus siapkan uang sebesar Rp.799.000 kalau uang anda Rp.800.000 masih anda kembalian ko hehe

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan. Terima kasih

Anda juga bisa membaca artikel tentang sepatu futsal mizuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar